Minggu, 20 Mei 2012

» Taylor Swift & Dianna Agron Tampil Cantik

BINTANG serial televisi Glee, Dianna Agron dan sahabatnya penyanyi country, Taylor Swift terlihat sedang berbunga-bunga. Ekspresi itu tampak lewat pemilihan dress bermotif bunga yang mereka kenakan secara kompak.
 
Dianna Agron dan Taylor Swift ternyata tidak hanya mempunyai selera yang sama dalam hal musik atau film, tetapi juga memiliki selera fesyen. Dalam sebuah kesempatan, mereka kompak tampil senada dengan dress bunga-bunga. Seakan sudah janjian sebelumnya, dress tersebut dengan indah membalut tubuh mereka. Hal itu mereka perlihatkan saat menjalani makan malam bersama di restoran Dominick, Hollywood Barat.
 
Malam itu, Dianna mengenakan gaun tanpa lengan motif bunga berwarna biru yang senada dengan warna sepatu flat-nya. Dia membawa tas hitam dan cardigan putih, serta menjepit rambut pendeknya, seperti dilansir Dailymail,  Jumat (18/5/2012).

 
Sedangkan Taylor, terlihat mengenakan gaun berlengan pendek dengan motif bunga berwarna cokelat. Dia juga mengenakan sandal yang senada dengan warna gaunnya dan menguncir rambut panjangnya dengan model ekor kuda.
 
Kedua artis idola remaja ini tampak membahas apa yang akan dikenakan sebelum pergi makan bersama. Tak heran, tampilan keduanya pun begitu serasi dan kompak.


by : Restika Ayu Prasasty - Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar